Payudara adalah salah satu bagian terindah yang secara khas menunjukkan perbedaan antara lelaki dan wanita sekaligus pemancar daya tarik seksual wanita yang sangat kuat. Payudara adalah ‘benda’  berharga yang menjadi kebanggaan dari pemiliknya dan menjadi kebanggaan pula bagi pasangannya.

Payudara juga yang menjadi sumber makanan pertama bagi sang bayi dan menjadikan tempat bagi sang bayi untuk mendapatkan kehangatan, rasa nyaman, keamanan, keintiman dan kasih sayang.

Perilaku lelaki yang bermanja-manja di buah dada istrinya seolah gambaran jelas baginya untuk kembali mendapatkan segala kenikmatan yang pernah dialaminya ketika ia masih bayi.

Ia seakan ingin kembali menghadirkan memorinya yang sangat jelas melezatkan sekaligus menyenangkannya dengan menghisap dan mempermainkan puting buah dada istrinya serta rebahan di antara dua ‘bukit’ indah istrinya tersebut.

Bentuk dan ukuran payudara besar dan montok kerap kali membuat fantasi lelaki melambung tinggi untuk dapat memuaskan hasratnya di sana. Itulah penyebab wanita menempuh berbagai cara untuk mempertahankan keindahan payudaranya agar kekaguman lelaki tetap tertuju padanya.

Berbagai peralatan, obat dan jamu yang dapat membuat bentuk dan besar ukuran payudara menjadi lebih baik, laris manis diserbu kaum hawa. Termasuk sarana Herbal Kencang Payudara karya Miss Moza, yang menjadi banyak sekali minat wanita untuk mendapatkannya.

Bahkan tidak jarang beberapa wanita menempuh jalan berbahaya dengan risiko besar dengan melakukan operasi silikon atau operasi plastik untuk mendapatkan bentuk dan ukuran payudara yang sesuai dengan impiannya.

Kapan payudara mencapai pundak keindahan ?

Payudara mencapai bentuk puncak terindahnya ketika wanita berusia 22 tahun. Dimana pada usia tersebut sang wanita dalam kondisi tubuh optimal untuk melakukan reproduksi dalam kehidupannya.

Seiring dengan bertambahnya usia, gravitasi bumi dan terlebih-lebih karena kurangnya perawatan membuat ‘kualitas keindahan dua ‘bukit’ pemancar daya tarik seksual wanita itu menurun drastis.

Wanita tentu  harus memperhatikan dan menjaga keindahan payudaranya. Dan mengingat payudara adalah bagian tubuh yang tidak mempunyai otot, latihan olahraga seperti senam atau berenang misalnya, hanya dapat sedikit membantu untuk menjaga dan mempertahankan keindahannya.

Namun, demikian, meski hanya sedikit membantu, sungguh sangat tepat bagi wanita berolahraga berenang, senang atau juga menari agar kondisi payudara tetap terlihat menarik.

Perlu pula mengonsumsi obat-obatan atau juga menggunakan berbagai sarana untuk usaha mempertahankan bentuk dan keindahan payudara, selama usaha tersebut tidak menimbulkan dampak negatif.

Tak tertutup pula bagi sang wanita untuk membantu istrinya merawat dua bukit indah itu dengan memberikan krim kencang payudara. Dengan melakukan pemijatan ringan, sang lelaki akan mendapatkan dua kepuasan, membantu istrinya dalam merawat payudaranya dan mendapatkan kelezatan yang menyenangkan karena dapat ‘mempermainkan’ dua bukit pemancar seksual yang besar dari istrinya tersebut.

Payudara Sebagai Senjata Ampuh Membangkitkan Hasrat Seksual